Blogger news

Selamat datang di atiya-technic.blogspot.com

Rabu, 27 Juni 2012

Thanks to you ALL :)


 Assalamualaikum wr.wb. Alhamdulillah ya, ini posting blog yang pertama dan juga blog yang pertama kali kubuat. Hehe :D blogku kali ini adalah tentang terimakasihku kepada Allah dan semua orang yang telah berada disisiku, baik yang membenci aku maupun yang menyayangiku. adapun sebagai berikut :

1.  ALLAH Subhanallahu Wata'ala
     Dia ialah tuhanku. Tempatku disaat aku mempunyai masalah yang tidak dapat diceritakan ke orang banyak dan tempatku meminta doa untuk mendoakan mereka serta meminta sesuatu yang diharapkan setelah berusaha. Alhamdulillah, doaku telah banyak engkau kabulkan, meskipun ada juga yang belum, tetapi aku tau engkau merencanakan sesuatu dibalik tidak terkabulnya doakuku. Syukron ya ALLAH :)

2.  MAMA
    Beliau ialah orang yang ikut membantuku selama ini mulai dari pertama kali diriku hadir di dunia sampai saat ini. Walaupun aku terkadang membantah beliau, tapi beliau jarang marah dan tetap menyayangiku lebih dari siapapun, tempat curahan hati serta selalu memberi nasehat dan semangat disaat aku mengalami kegagalan atau putus asa dalam menjalani hidup ini. Makasih mamaku :*

3.  BAPAK
     Beliau seorang pemimpin/iman di keluarga ini dan yang selalu mencari nafkah untuk menghidupi kami. Beliau berwatak keras tetapi dibaliknya kerasnya beliau tersimpan kelembutan hati yang membuat aku merasa aman. dan juga mengajarkanku tentang Islam yang sebenarnya. Terimakasih bapak :)

4. ABANG
    abang aku ini seorang pecinta Islam, Kristologi, anti ZIONIS YAHUDI dan orangnya RESEK!! *maafcapsjeblok ._. sebenarnya sih gak ada yang spesial darinya. *hahabercanda bang ._.v tetapi karena kepintarannya dan kebaikan hatinya untuk mengajarkan aku yang belum bisa ini yang membuat aku mirip seperti dia. Mukanya sama kepintarannya. ceileh :D dan berbagi informasi Islam selalu tidak ketinggalan diceritakan ke aku. hehehe. Kamsahamnida bang :D

5. Adek-adekku
    Adek ini ada 2. namanya REZA dan Sofwah. gak bayangin deh gimana mereka ni. bawaannya kelahi terus dengan mereka. tapi karena itulah aku dicoba untuk medidik mereka serta melatih sifat kesabaran dan menjadi seorang pemimpin. hehe thank you dek ;)

6. Sahabat dan Teman
      Kalau udah teman-teman ni gimana ya? waduh jadi bingung ni bilangnya. kalian ni buat gembira, sedih, susah dan Alhamdulillah masih saling mengingat. tapi kalau yang jahat ni sering buat kesal dan harus pandai pandai menstabilkan emosi. hehe. tapi suka dan duka dihadapi bersama. itulah yang enaknya. makasih ya selama ini udah menjadi teman dan Sahabatku

        Mungkin itu aja postingnya. gak banyak-banyak kok. hehe^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar