Blogger news

Selamat datang di atiya-technic.blogspot.com

Rabu, 27 Juni 2012

Gombal Anak IT :D


Musimnya menggombal ni blogger :D jadi saya posting dulu tentang menggombal ala anak TI. oke gombalers ini dia kata-katanya.
  1. A: Kayaknya laptopku eror deh | B: kok bisa? | A: Soalnya tiap mau ngetik dekat2 kamu font yg keluar Times New "Romance" :D
  2. Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat padamu
  3. Andaikan cewek/cowok lain adalah virus yang bisa mematikan sistem hatiu, tapi engkau adalah sang firewall yang selalu siap membentengi
  4. A: Kamu pasti anak TKJ ya? | B: kok tau? | A: karena kamu telah menginstal ulang hatiku
  5. A: Ortu kamu pasti seorang Admin Jaringan yang handal | B: Kok tau? | A: Soalnya dari kemaren aku gak bisa ngehack hati kamu
  6. A: Kamu pasti anak jaringan ya? | B: Kok tau? | Kalau dekat-dekat kamu, pasti hati saya langsung terkoneksi
  7. Aku terbiasa membuat tabel routing hubungan antar komputer, tapi aku tidak bisa membuat tabel hubungan cintaku padamu
  8. A: Eh,kamu itu bagaikan "Power Supply" deh? | B: Kok gitu? | A: Iya, kalau gak ada kamu, aku gak akan hidup
  9. Kamu + aku = Dual-Core deh
  10. Hatiku tercompile hanya jika kamu jadi list programnya
  11. A: kamu animator ya? | B: kok tau? | A: karena seperti animasi tanpa batas, aku yang akan menemukan cintamu
  12. A: Kamu tau gak walpaper komputer aku apa? | B: Apa emangnya? | Itu lho, foto kamu yang lagi senyum. jadi kalo aku kangen sama kamu tinggal hidupkan komputernya
  13. Sperti win. 32/Sality. AE yang menginfeksi setiap tubuhku. jika aku hapus, maka seluruh tubuh ku juga merasakan kehilangan file ygpenting itu
  14. Kamu tukayak pendekar blank, yang seketika membuat ku "blank" ketika memikirkanmu
  15. "LaborTekper" A: hei,bantuin akuyok? | B: bantuin apaan? | Merakit Jaringan dan komponen kehidupan kita nanti"
  16. A: Kamu tau gak bedanya kamu dengan virus komputer | B: Gak tau. emangnya apa? | A: Kalo virus merusak komputer, kalau kamu membahagiakanku
Sekian kata-katanya gombalers. kata-kata ini sebagian saya buat sendiri loo ;;) dan sebagiannya lagi dikutip dari beberapa sumber dan teman-teman saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar